Cegah DBD, Ferreira, Tantan Dan Rudiyana Akan Menjalani Tes Darah

Diogo Ferreira dan Dpkter tim Persib rafi Gahni sedang berbincang setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/9/2016).

Diogo Ferreira dan Dokter tim Persib Rafi Gahni sedang berbincang setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (19/9/2016) setelah menempuh perjalanan dari Palembang.

DOKTER tim Persib Bandung, Rafi Ghani, akan membawa Diogo Ferreira untuk menjalani tes darah di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, Senin (19/9/2016).

Ferreira terserang penyakit diare dan demam jelang pertandingan kontra Bali United, Minggu (18/9/2016) kemarin. Kondisi tersebut membuat pemain asal Australia itu tidak boyong Persib ke Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Sebelumnya, Ferreira pun sempat mengalami cedera di bagian kakinya, namun sudah sembuh. “Dia ada masalah jempol tapi sudah tidak ada masalah lagi, pas hari H dia diare sama panas melihat sekarang kondisinya sudah enggak tapi ada dua orang yang sedang sakit kita akan bawa periksa juga buat cek darah,” kata Rafi.

Selain Ferreira, dua penggawa lainnya yang harus mendapat perawatan yakni Tantan dan Rudiyana. Kedua pemain tersebut mengalami gejala Demam Berdarah (DBD), mereka pun bakal dibawa bersama Ferreira untuk menjalani tes darah.

Rafi juga menjelaskan, beberapa kemungkinan Tantan dan Rudiyana menderita gejala DBD. Beberapa tempat termasuk kediamannya dan Mes Persib di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, sempat dilakukan fogging, penyemprotan mencegah nyamuk demam berdarah.

“Mes Persib sudah di fogging bahkan dua kali. Sebelum pemain berangkat ke Palembang sempat di fogging, dan kemarin saat tim berada di Bali juga sudah di fogging lagi,” tuntas Rafi. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/