Posisi Persib Merosot Ke Peringkat 9, Tony Luapkan Kekecewaan

tony-persija

BEK Persib Bandung, Tony Sucipto, mengakui ada kesalahan komunikasi antar pemain belakang yang membuat Maung Bandung kebobolan satu gol oleh Bali United, dalam duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/09/2016) malam.

Dalam laga itu, Persib memang tidak bisa menurunkan dua bek asingnya Vladinir Vujovic dan Diogo Ferreira, sebagai penggantinya Pelatih Djadjang Nurjdaman menurunkan, selain Tony, Jajang Sukmara, Yanto Basna dan Dias Angga.

Diakui Tony, kekalahan tersebut sangat mengecewakan buatnya dan juga semua pemain. Meski begitu, katanya semua pemain sudah bermain maksimal.

“Kita akui ada miss komunikasi di lini belakang yang membuat kebobolan. Tapi, kami sudah berusaha bermain maksimal untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, hasilnya kurang bagus,” kata Tony dikutip laman resmi club usai laga.

Atas hasil dua kali kekalahan tandang dari Sriwijaya FC (3-0) dan Bali United (1-0), Tony bersama pemain Persib lainnya siap menerima evaluasi dari jajaran pelatih.

Dia tidak berharap kejadian serupa terulang kembali pada pertandingan berikutnya. Apalagi, Persib sedang berburu kemenangan untuk merangkak naik di posisi klasemen sementara TSC A 2016.

Saat ini posisi Persib merosot ke peringkat embilan dengan 7 kali menang, 6 kaki seri dan kalah, dan mengemas 27 poin. “Kita akan perbaiki dan tidak akan mengulangi kembali. Ini jadi pelajaran berharga,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/