Ini Alasan Djanur Soal Kekalahan Persib Dari Bali United

samsul-arif-dikepung-pemain-bali-united

ABSENNYA beberapa pilar inti diakui Pelatih Djadjang Nurjdaman memengaruhi kekalahan Persib Bandung dari Bali United 1-0, Minggu (18/9/2016).

Djanur sapaannya mengatakan, absennya Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, Tantan dan Diogo Ferreira memengaruhi permainan Maung Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Kami harus jujur, absennya pilar utama kami mengurangi kekuatan kami. Bali United pun tampil bagus dan selamat untuk Bali United,” kata Djadjang dikutip laman resmi club.

Untuk menambal lini belakang, Djanur harus memutar otak lebih keras dan menempatkan beberapa pemain ke posisi yang bukan aslinya. Seperti Tony Sucipto sebagai center back atau Samsul Arif yang menjadi striker.

Lebih lanjut, Djanur juga menyoroti hasil laga tadi akan berbeda jika handsball pemain belakang Bali saat menahan tendangan Samsul Arif terpantau wasit. Tapi, itu tidak terlalu dipikirkannya.

Dalam laga tersebut pelatih asal Majalengka ini menurunkan Marcos Flores sejak menit pertama, namun memasuki babak kedua pemain asal Argentina ini ditarik keluar dan digantikan oleh Robertino Pugliara. 

“Kami harusnya bisa antisipasi bola rebound yang berujung pada gol. Namun kami pun gagal mengubah kekalahan,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/