Dibayangi Akumulasi Kartu, Jasuk Tetap Akan Tampil Maksimal

jajang-sukmara-zulham

BEK sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, siap bermain habis-habisan saat menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) malam.

Menurut pemain bernomor punggung 18 ini, dua kartu kuning yang sudah dikantonginya pada laga sebelumnya, tidak membuatnya merasa gentar untuk tampil maksimal dan mempersembahkan hasil terbaik bagi tim kebanggaan bobotoh ini.

Bila Jasuk sapaan akrabnya, kembali mendapatkan kartu kuning, maka pemain asal Soreang ini akan mendapatkan akumulasi kartu dan dipastikan absen saat laga berikutnya diputaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Ya pastinya akan lebih hati-hati, tapi bukan berarti jadi setengah hati, tetap maksimal dan fair play saja,” tegas Jasuk.

Pemain yang turut mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 bagi Persib ini menambahkan, kekalahan yang didapat dipertandingan sebelumnya kontra Sriwijaya FC sudah dia lupakan.

“Pastinya harus lebih baik lagi, kemarin di Palembang kita juga banyak belajar dan memperbaiki kekurangan,” tuntas Jasuk. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/