Yanto Basna Siap Diduetkan Dengan Ferreira

yanto-basna-meletet

RUDOLF Yanto Basna menegaskan siap untuk dipasangkan dengan siapa pun saat menjaga pertahanan Persib dalam laga melawan meladeni Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9/2016) besok malam.

Cederanya Purwaka Yudi dan kepergian Vladimir Vujovic ke negeranya Montenegro membuat stok bek tengah hanya ada pada Basna seorang. Pelatih Djadjang Nurdjaman masih belum memutuskan siapa yang akan menemani Basna nantinya. Bisa saja Diogo Ferreira, atau Tony Sucipto dan M Agung Pribadi.

“Saya tidak tahu siapa yang akan dimainkan, tapi saya siap dengan siapa pun. Diogo sudah tahu dan kita bisa bermain bersama,” kata Basna dilansir situs resmi klub, Sabtu (17/09/2016).

Dia menjelaskan bahwa kesiapan dirinya itu juga sama halnya dengan rekan-rekannya yang ingin bangkit. Kemenangan pun diwajibkan Persib kali ini.

“Seperti yang dikatakan pelatih, saya mewakili pemain ingin berjuang keras untuk menang. Apalagi kita kalah kemarin. Bagaimana pun laga besok punya motivasi tersendiri untuk dapatkan hasil baik,” tegas Basna. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/