Maung Bandung Siap Tempur Hadapi Bali United

Caretaker Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

Asisten Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan.

ASISTEN Pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan, memastikan pasukannya siap tempur menghadapi Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (18/9/2016).

“Setidaknya kita datang ke Bali telah mempersiapkan di Bandung, kekuatan kita 18 pemain semuanya siap diturunkan. Kita juga bersyukur punya pemain tambahan,” kata Herrie, yang sementara menggantikan Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Djanur sapaannya, terpaksa harus meninggalkan tim Persib di Bali karena mendapat tugas dari PB PON untuk menyerahkan cenderamata kepada Presiden RI Joko Widodo pada pembukaan PON di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9/2016) malam ini.

Pada laga kontra Bali, Minggu (18/9/2016) Djanur akan kembali mendapingi tim. Herrie mengatakan, skuat Maung Bandung akan tampil habis-habisan untuk meraih poin, setelah sebelumnya tim kebanggaan bobotoh ini takluk dari tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

“Kedua tim sama-sama telah menderita kekalahan, setidaknya pertandingan besok pun Persib akan berusaha semaksimal mungkin berusaha meraih hasil maksimal. Mudah-mudahan pertandingan besok dikasih kemudahan,” harapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/