Masih Terbaring Lemas, Tantan Doakan Persib Bawa Pulang Tiga Poin

tantan-sakit2

PENYERANG Persib Bandung, Tantan, masih tergolek lemas di Rumah Sakit (RS) Borromeus, Kota Bandung, setelah terserang gejala penyakit Demam Berdarah (DBD).

Kondisi tersebut membuat pemain asal Lembang ini tak diboyong Persib ke Bali, untuk menghadapi Bali United dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016, Minggu (18/9/2016).

Saat ditemui VIKINGOFFICIAL.COM di RS Borromeus, Kota Bandung, Tantan menceritakan kronologis dirinya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Pada hari Selasa (13/9/2016), latihan pertama dalam kondisi sehat. Namun, esoknya badan terasa menggigil dan Tantan langsung masuk ke Mess tidak ikut latihan,” kata Tantan kepadaVIKINGOFFICIAL.COM, Sabtu (17/9/2016).

Saat ini kondisi pemilik nomor punggung 82 ini belum stabil, dia diharuskan beristirahat selama tujuh hari. “Kondisi masih panas dan pusing, sempat minum vitamin tetapi tetap masih terasa,” lanjutnya.

Meski demikian, dia berharap, rekan setimnya tetap berjuang maksimal dan meraih poin penuh di markas lawan. “Bisa berdoa buat tim dikasih kesehatan dan keselamatan juga kemenangan,” harapnya. (angga pratama/dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/