Istri Tantan Minta Bobotoh Doakan Kesembuhan Suaminya

tantan-sakit1

LINA Marlina meminta kepada semua Bobotoh mendoakan kesembuhan suaminya Tantan, yang saat ini terbaring lemas akibat terserang gejala Demam Berdarah (DBD) dan harus dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) Borromeus, Kota Bandung.

Akibat sakitnya itu, Tantan tak diboyong Pelatih Djadjang Nurdjaman dalam lawatan Persib Bandung ke Bali menghadapi Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, BaliMinggu (18/9/2016).

“Minta doanya saja buat kesembuhannya dari Bobotoh,” harap Lina saat di temuiVIKINGOFFICIAL.COM di RS Borromeus, Sabtu (17/9/2016).

Saat ini kondisi pemain berkepala plontos ini belum stabil, dia diharuskan istirahat selama tujuh hari. “Ini hari ke empat di rawat masih lemas dan trombosit terakhir masih belum ada tes lab. Namun, kondisi panas masih naik turun,” ujar istri dua anak ini.

Sebelumnya, Tantan sempat berniat memboyong keluarganya ke Bali untuk berlibur. Namun, gagal karena penyakit yang dialaminya. “Sempat ngajak liburan ke Bali tetapi gagal dan tiket pun hangus,” katanya mengakhiri. (angga pratama/dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/