Herrie Pastikan Persib Sudah Antisipasi Absennya Vujovic Dan Sergio

djanur-herrie-setyawan

PERSIB Bandung tidak akan diperkuat oleh Vladimir Vujovic pada laga tandang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 melawan Bali United di I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).

Pasalnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini harus pulang kampung ke negaranya Montenegro, setelah sang ayah meninggal dunia beberapa hari lalu.

Absennya Vlado sapaan akrabnya sudah diantisipasi oleh tim pelatih. Menurut asisten pelatih Herrie Setyawan, untuk mengisi posisi lini perthanan pihaknya sudah menyiapkan Rudolf Yanto Basna dan Diogo Ferreira.

“Kita sudah antisipasi dari kemarin sebelum berangkat, lini pertanahanan memang kehilangan Vlado tapi bersyukur Alhamdulillah kita masih punya banyak pemain,” ucap Herrie.

Selain Vlado, untuk posisi striker tim kebanggan bobotoh ini juga kehilangan strikernya Sergio van Dijk yang absen karena akumulasi kartu. Untuk posisi tersebut, tim pelatih pun sudah mempersiapkan pemain pengganti.

“Sergio juga kita punya banyak penyerang head coach juga sudah menyiapkan pemain,” jelas Jose sapaan akrabnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/