Ini Komentar Djanur Diminta Beri Cenderamata Untuk Presiden RI

djanur bawa piala

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa tersanjung terpilih sebagai tokoh Legenda Jawa Barat yang akan menyerahkan cenderamata kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9/2016) malam.

Kini Djanur sudah berada di Bandung. Dia terpaksa harus meninggalkan pasukannya di Bali yang akan melakoni laga tandang melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) malam.

Dia mengaku, baru mendapatkan kabar tersebut kemarin malam. Dan kembali ke Bandung dengan menggunakan pesawat pukul 07.00 WIB dari Bali.

Djanur mengaku, belum tahu persis cenderamata apa yang nantinya akan di serahkan kepada orang nomor satu di Indonesia itu. Karena dia pun baru akan bertemu dengan PB PON pada pukul 10.00 WIB nanti.

“Saya belum tahu cenderamata seperti apa yang akan diberikan nanti. Yang pasti suatu kehormatan buat saya karena sudah dipercaya oleh untuk memberikan cenderamata itu kepada Presiden. Dan pastinya suatu kebanggaan buat saya,” tuntas dia. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/