Kata Djanur, Persib Dan Bali United Sama-sama Tim Terluka

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman melihat skuat Serdadu Tridatu julukan Bali United, banyak melakukan perubahan dengan merekrut amunisi berkualitas, termasuk mantan pemain Persib, Abdul Rahman.

Menurutnya, hal itu menjadi indikasi tim besutan coach Indra Sjafri masih labil, sama dengan timnya. Sehingga, kata Djanur, timnya punya banyak peluang memenangkan laga sekalipun harus bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/9/2016).

“Bali banyak perubahan, banyak pemain baru dan banyak pemain pergi. Saya pikir Bali juga belum stabil ada Adul Rahman juga,” kata Djanur, Jumat (16/9/2016).

Lebih lanjut, Djanur mengatakan, dalam duel nanti menjadi kunci kemenangan berada di tim yang mampu mengembalikan mental bertanding para pemainnya, sebab Persib dan Bali United baru saja menderita kekalahan di partai sebelumnya.

Baca juga: Djanur Belum Pasti Turunkan Ferreira, Bagaimana Dengan Flores?

Sebelumnya Persib memang baru menuai kekalahan dari Sriwijaya FC, 0-3 di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (10/9/2016). Begitupun Bali United yang dipecundangi empat gol tanpa balas kala bertamu ke kandang Pusamania Borneo FC.

“Kedua tim ini (Persib dan Bali United) sama-sama tim yang terluka. Jadi saya pikir, siapa yang bisa recovery mental lebih baik itu yang akan jadi pemenang,” pungkasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/