Ini Kata Diogo Ferreira Soal Kumunikasinya Dengan Yanto Basna

yanto-basna-diogo-ferreira

LINI belakang Persib Bandung, mengalami perombakan setelah absennya Vladimir Vujovic. Sebagai gantinya Pelatih Djadjang Nurdjaman menyiapkan duet Rudolf Yanto Basna dan Diogo Ferreira.

Duet kali ini menjadi yang perdana bagi kedua pemain, mereka disiapkan untuk menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/9/2016).

Diogo Ferreira mengaku, tak mengalami kendala ketika harus di duetkan dengan Yanto Basna. Secara komunikasi pun keduanya berjalan dengan baik.

“Tidak ada masalah sama sekali karena dia juga bisa berbahasa Inggris dengan baik, komunikasi kita berjalan dengan baik, dan itu sudah berjalan dengan baik dalam latihan,” ujar Diogo, sebelum bertolak menuju Bali, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (16/9/2016).

“Kita banyak bicara tentang organisasi dalam bertahan jadi siapapun yang main itu tidak penting, yang terpenting adalah menjalankan tugas dengan baik,” lanjut eks Timnas Australia U-23 ini.

Kedua sempat di duetkan di laga uji coba belum lama ini. Kedua nya tampil apik sehingga ntak satu gol pun bersarang ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Hal tersebut menjadi modal Persib Bandung untuk menghadapi skuat besutan Indra Sjafri. “Sebelumnya kita ada pertandingan persahabatan dimana saya main di situ (bek), jadi mungkin saja pelatih tempatkan saya dengan Basna di sana, kita lihat saja nanti,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/