Ferreira Siap Berduet Dengan Basna Di Lini Belakang Persib

diodo-ferreira-yanto-basna

BEk anyar Persib Bandung, Diogo Ferreira, siap diduetkan dengan Yanto Basna di lini belakang Persib Bandung, saat menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016).

Itu, setelah absennya legiun asing Vladimir Vujovic yang harus meninggalkan Indonesia karena ayah kandungnya meninggal dunia.

“Mungkin saja karena Vlado tidak bisa hadir, yang mana sungguh disayangkan. Jadi sangat mungkin saya ditempatkan di posisi belakang,” kata Ferreira, sebelum bertolak menuju Bali, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (16/9/2016).

Uji coba lapangan jelang pertandingan, bagi eks Timnas Australia U-23 ini bisa digunakan untuk memantapkan strategi. Dia berharap duet dipertandingan nanti sesuai apa yang diintruksikan Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Ferreira menuturkan, Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, pasti sudah membuat perhitungan untuk menurunkannya sebagai bek tengah, walaupun pada debutnya dia menjadi seorang gelandang bertahan kala membela Persib menghadapi Sriwijaya FC.

Baca juga: Ini Kata Diogo Ferreira Soal Kumunikasinya Dengan Yanto Basna

“Sudah ada pembicaraan soal itu. Sebelumnya kita ada pertandingan persahabatan dimana saya main di situ, jadi mungkin saja pelatih tempatkan saya dengan Basna di sana, kita lihat saja nanti. Kita masih ada satu sesi latihan lagi di sana, dan akan kita lihat apa yang pelatih inginkan,” tandasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/