Umuh Muchtar: Wasit Laga SFC vs Persib Diistirahatkan

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, sudah bertemu dengan Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono dan melaporkan kinerja wasit yang memimpin laga tandang kontra Sriwijaya FC pada akhir pekan lalu.

Menutut Umuh, pihaknya langsung bertemu dengan Jokdri sapaan akrabnya, meminta agar wasit Fariq Hitaba yang mempimpin laga tersebut tidak ditugaskan kembali. Pasalnya, selain Persib tim Sriwijaya juga tidak puas dengan kinerja wasit.

“Sudah bertemu dengan Joko Driyono malam tadi (kemarin). Saya sudah tegaskan wasit yang terakhir mimpin kita di Palembang. Kalau kalah yang memang murni kalah, tapi saya gak suka dengan kepemimpinan wasit seperti itu dan sangat mencolok sekali,” ucap Umuh.

Umuh menambahkan, jika wasit tersebut terus bertugas akan menghambat perkembangan sepak bola nasional. Sehingga dia pun berharap PT GTS mengkaji ulang kinerja wasit tersebut.

“Jangan sampai diistirahatkan sementara, karena wasit juga kan ada sekolahnya dan lisensinya, tapi kerjanya seperti itu,” tuntas Umuh.¬†(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/