Zulham Tanggapi Soal Mundurnya Zulvin Dari Persela

zulham1

PEMAIN Persib, Zulham Zamrun, sudah mengetahui kabar hengkangnya Zulvin Zamrun dari skuat Persela Lamongan. Zulvin mundur dengan alasan urusan keluarga.

Sebagai kakak, Zulham mendukung penuh keputusan Zulvin Zamrun meninggalkan Persela. Pasalnya, keputusan sudah dipertimbangkan secara matang.

“Dia mengambil keputusan mengundurkan diri karena sudah ngomong sama saya. Dia sudah banyak pertimbangan pengen mengundurkan diri,” kata Zulham di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (14/9/2016).

Hengkangnya Zulvin, rupanya menjadi kesempatan bagi klub lain untuk memboyongnya. Dikabarkan salah satu tim di TSC tengah berminat memakai jasa pemain berusia 28 tahun ini.

“Alhamdulillah Kemarin dari salah satu tim yang menghubungi saya untuk minta Zulvin. Kebetulan tim ini deket sama rumah jadi sudah memutuskan Zulvin untuk kesana,” ungkapnya.

Zulham menuturkan masalah karir adiknya, sudah menjadi tanggung jawab dirinya. “Karier dia semua tanggung jawab saya karena saya abangnya. Bisa membawa karier dia lebih baik lagi,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/