Turunkan Flores Di Laga Uji Coba, Djanur Atur Strategi Baru

marcos-flores-uji-coba

KEHADIRAN gelandang anyar asal Argentina, Marcos Flores, rupanya membuka rencana baru Djadjang Nurdjaman dalam menyusun strategi pasukannya yang akan tampil kontra Bali United, Minggu (18/9/2016) nanti.

Djanur menurunkan Flores pada laga uji coba melawan PS Setia di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (14/9/2016). Flores mampu menyumbang satu gol di babak itu pada menit ke-29.

“Dia punya sesuatu yang selama ini kita tidak memiliki. Dia bisa memiliki blind pass dan penetration pass yang bagus. Ada warna baru di lini tengah,” kata Djanur setelah uji coba.

Ditanya apakah Flores akan diturunkan pada lawatan ke markas Bali United, Djanur tidak menjawab secara pasti. Dia hanya mengatakan kondisi fisik pemain asal Argentina tersebut baru mencapai 70 persen menuju maksimal.

Secara kualitas, Djanur mengakui Flores mampu memberikan warna yang berbeda di lini tengah Maung Bandung. Walau pun kata Djanur, ini kali pertama Flores menjalani laga uji coba di rumput sintetis.

“Ini yang pertama dia (Flores) bermain di rumput sintetis, itu tentu masalah. Ototnya tidak siap lari, belum maksimal. Saya kira wajar tapi saya optimis masih ada (persiapan) dua hari lagi,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/