Persib Taklukkan Dua Lawan Di Laga Uji Coba

uj-coba-persib-ps-setia

PERSIB Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, pada pertandingan uji coba yang digelar di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/9/2016) sore.

Pada laga pertama skuat Maung Bandung mampu menaklukan PS Setia dengan skor 4-0. Keempat gol tersebut dicetak David Laly menit-ke2, Samsul Arif menit ke-9, kemudian Marcos Flores menit ke-29 dan Diogo Ferreira menit ke-52.

Saat menghadapi PS Setia, tim kebanggaan bobotoh ini mampu menguasai jalannya pertandingan, sehingga banyak peluang yang didapat penggawa Maung Bandung. Namun hingga laga usai hanya empat gol yang mampu diciptakan.

Sementara itu, pada pertandingan kedua menghadapi Super Progresif, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengganti bebebrapa pemainnya dengan masukan Jajang Sukmara, Atep, Taufiq, kiper M Ridwan.

Pada laga kedua ini, skuat Maung Bandung mampu menciptakan tujuh gol ke gawang lawan. Ketujuh gol Persib tersebut masing-masing dicetak Atep menit ke-9, 27, Yandi Sofyan menit ke-30, Sergio van Dijk menit ke-32,59, Jajang Sukmara menit ke-42 dan Robertino Pugliara menit ke-54.

Total Persib berhasil mencetak 11 gol dalam laga uji coba sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Bali United, Minggu (18/9/2016) mendatang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, laga uji coba ini untuk membangkitkan mental para penggawanya. Mengingat gagal meraih poin di markas Sriwijaya FC, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (10/9/2016) lalu.

“Dan ini usaha saya membangkitkan mental pemain karena itu PR (Pekerjaan Rumah) setelah terpuruk kalah 0-3 dari Sriwijaya FC,” ujar Djanur seusai uji coba. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/