Djanur Tak Khawatir Pertahanan Persib Keropos Tanpa Vlado

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya  berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya berlatih di Lapangan Progresif Bandung.

PERSIB Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic, saat melakoni laga tandang menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/9/2016) mendatang.

Vujovic harus pulang ke negaranya Montenegro karena ayahnya meninggal dunia. Saat mengetahui kabar duka itu, pemilik nomor punggung 3 ini langsung berangkat meninggalkan Persib, Rabu (14/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, tidak khawatir dengan absebnya Vujovic. Maung Bandung kata dia, masih memiliki pemain pengganti yang bisa mengisi posisi Valdo pada duel tandang ke markas Bali United, Minggu (18/9/2016) nanti.

“(Vlado) Tidak bisa ikut lawan Bali nanti. ┬áMasih ada Diogo sama Basna jadi bisa menggantikan untuk kesana,” ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (14/9/2016).

Djanur mengungkapkan, pemain yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut tidak akan lama berada di negarannya, dan akan segera kembali ke Bandung dalam waktu dekat.

“Izin sampai pemakaman saja dan hanya satu minggu,” ungkap pelatih asal Majalengka ini.

Selain Vlado, satu pemain lainnya yang sudah dipastikan absen kontra Bali United adalah Sergio van Dijk. Dia terkena akumulasi kartu kuning. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/