Cetak 11 Gol, Djanur Klaim Mental Pasukannya Sudah Bangkit

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengklaim mental pasukannya sudah bangkit lagi usai melakoni uji coba melawan dua tim sekaligus, di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (14/9/2016).

Di babak pertama Persib menghadapi PS Setia dan mampu unggul 4-0. Kemudian di babak kedua, menghadapi tim Super Progresif, dengan keunggulan untuk Maung Bandung 7-0. Dua pemain anyar Diogo Ferreira dan Marcos Flores masing-masing mencetak satu gol.

Djanur sapaanya, mengatakan laga uji coba ini untuk membangkitkan mental para penggawanya. Mengingat gagal meraih poin di markas Sriwijaya FC, Pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (10/9/2016) lalu.

Sekaligus sebagai persiapan menjelang lawatan ke markas Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (18/9/2016) nanti.

“Ini usaha saya membangkitkan mental pemain karena itu pekerjaan rumah setelah terpuruk kalah 0-3 dari Sriwijaya. Di uji coba ini juga paling tidak saya menduetkan dua pemain seperti Diogo (Ferreira) dengan (Yanto) Basna, saya cukup optimis mereka bisa bekerja sama,” kata Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/