Marcos Flores Yakin Persib Bangkit Lawan Bali United

marcos-flores

Marcos Flores

GELANDANG anyar Persib Bandung Marcos Flores punya keyakinan tim besutan Djadjang Nurdjaman akan bangkit saat dijamu Bali United, Minggu (18/9/2016).

Sebelumnya, Maung Bandung gagal membawa tiga poin saat dijamu Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) lalu. Atep dan kawan-kawan kalah telak 3-0.

“Kemarin pertandingan sulit untuk tim, tetapi saya percaya untuk pertandingan ke depan, tim akan lebih baik. Kita akan latihan minggu ini untuk memenangkan laga melawan Bali,” kata Marcos.

Lebih lanjut, Flores mengaku senang bisa memulai proses adaptasinya bersama Persib dan lingkungan barunya di Kota Bandung. Kemarin sore legiun asing berpaspor Argentina ini diajak bermain futsal oleh pelatih Djadjang Nurdjaman di Lapangan YPKP.

Pemain Argentina ini mengatakan, saat bermain bersama, sang pelatih tampil baik dan punya skill bagus meskipun sudah berusia lanjut. Dia pun menyampaikan terimakasih telah diberi kesempatan berlatih meskipun kondisi tim sedang libur.

Latihan bersama tim yang akan digelar sore ini, Flores pu begitu antusias. Dia menyebut ini menjadi momen yang sangat ditunggunya. Apalagi, dia ingin mengembalikan kemenangan Maung Bandung setelah kalah telak dari Sriwijaya FC. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/