Dua Kali Kalah Telak, Djanur Tak Bisa Tidur Nyenyak

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengaku tidak bisa tidur nyenyak setelah tinya menelan kekelahan telak 3-0 dari Sriwijaya FC pada laga tandang perdana putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (10/9/2016) lalu.

Menurutnya, kekalahan tersebut seharusnya tidak terjadi, karena selama masa persiapan dia sudah mempersiapkan pasukannya dengan matang, termasuk program untuk mengatasi permainan tim tuan rumah.

“Kali ini susah tidur, sangat memukul. Pertama karena skor terlalu besar, dan kedua kali di era saya balik lagi,” kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, sebelum memimpin latihan di Lapangan Progresif, ¬†Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) sore.

Sebelumanya, Djanur merasakan kekalahan telak timnya saat dijamu Semen Padang. Kala itu Persib dibatai dengan skor 4-0, pada 25 Juli 2016.

Djanur menambahkan, sebelum bertolak ke Palembang, dia merasa optimistis pasukannya bisa membawa pulang poin. Karena dari segi persiapan sudah cukup maksimal, namun saat laga semua yang dipersiapkan hilang begit saja.

“Paling menyesakkan itu. Saya begitu pede dengan hasil latihan, jujur saya merasa latihan sudah semua, sudah banyak perbendaharaan yang dikeluarkan. Hasilnya pun sudah terlihat dalam uji coba, tiba-tiba sirna begitu saja dalam pertandingan itu,” keluhnya.¬†(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/