Marcos Antusias Jalani Latihan Bareng Djanur Dan Dias

Marcos Antusias Jalani Latihan Bareng Djanur Dan Dias
Meski hanya berlatih ringan bersama pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan Dias Angga Putra di Lapangan Futsal, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Senin (12/9/2016) sore, namun pemain anyar Maung Bandung Marcos Flores terlihat sangat antusias.
Menurut Marcos, meski berlatih di Lapangan Futsal, namun hal itu bukan masalah baginya. “Ini latihan pertama, cuaca tidak bagus jadi kita harus berlatih indoor bersama pelatih,” ucapnya.
Marcos menambahkan, pada sesi latihan tersebut dia sempat bermain game dengan pelatih Djadjang Nurdjaman, menurutnya Djanur merupakan pelatih yang kualitas bermain sepak bolanya masih tetap bagus.
Pemain asal Argentina ini pun merasa tidak sabar untuk berlatih bersama Atep dan kawan-kawan. Karena setelah resmi berkostum Maung Bandung, dia belum pernah merasakan latihan bersama, karena tim baru pulang dari Palembang.
“Ngomong-ngomong dia pemain yang bagus, bermain bagus dan saya tidak sabar bertemu dengan tim besok dan bertemu dengan rekan-rekan baru saya,” ungkapnya.(dede idrus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/