Diogo Jatuh Cinta Dengan Kota Bandung

Diogo Jatuh Cinta Dengan Kota Bandung

Pilar anyar Persib, Diogo Ferreira memang baru tiga pekan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Namun, pemain asal Australia ini sudah jatuh cinta dengan Kota Bandung.

Diogo menilai Kota yang berjuluk Paris Van Java ini memiliki pemandangan indah ditambah mayoritas penduduknya mengidolakan Persib Bandung.

“Kota yang sangat indah dan luar biasa, sejujurnya kota ini lebih baik dan klubnya (Persib) pun lebih baik,” ucap Diogo.

Banyaknya kafe-kafe alias tempat nongkrong yang menyuguhkan racikan minuman kopi membuat dia semakin betah. Diogo memang sangat menggemari meneguk minuman berkafein tersebut.

“Luar biasa banget dan saya suka kopi nya banyak kafe, banyak tempat ramai,” ulasnya.

Diogo memang bukan kali ini datang ke Indonesia, namun menyambangi Kota Bandung adalah kali pertamanya. Sebelumnya dia pernah datang ke Bali dalam rangka liburan.

Soal animo sepak bola Indonesia, pemain berusia 26 tahun ini mengaku memang buta pada dunia si Kulit Bundar.di negeri ini. Yang dia ketahui, Indonesia memiliki tim sepak bola yang cukup tua dan bersejarah, salah satunya Maung Bandung.

“Saya tidak akan bilang selalu mengikuti setiap jalannya pertandingan, karena itu tidak benar, tapi saya tahu di Indonesia ada klub-klub besar,” katanya.

Karena itu saat dipinang Persib, Diogo tak tunggu lama untuk menyambut ajakan itu. Menurutnya, merapat ke Maung Bandung adalah langkah yang positif bagi perkembangan karirnya.

Pemain yang sempat bermain untuk Brisbane Roar, Australia ini pun mengaku tak mendapatkan kendala soal adaptasi makanan. Hanya saja, perbedaan zona waktu cukup menjadikannya cobaan.

“Karena saya kan dulu menggunakan zona waktu Eropa bedanya 7 jam, jadi saya harus memperbaiki kesehatan tubuh dan siap untuk pertandingan,” tutupnya.(dede idrus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/