Umuh Sesalkan Keputusan Wasit Saat Kim Terluka

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengecam keras kepemimpinan wasit Fariq Hitaba saat duel Persib dijamu Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Manajer berusia 68 tahun ini menilai keputusan wasit Fariq banyak merugikan timnya.¬†“Terus terang saja kami dirugikan dengan perlakuan wasit. Kalau masalah kalah menang itu biasa, dan gol pertama itu memang murni¬† kesalahan dari kita,” ujar Umuh.

Salah satu keputusan yang membuat Umuh geram yakni, saat gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan dilanggar keras oleh Ahmad Jufriyanto.

Sehingga, pelipis mata bagian kanannya mengalami bengkak. Kim pun terpaksa digantikan pelatih Djadjang Nurdjaman di menit ke-26.

“Aneh Kim kelihatan sampai sobek agak dalam tapi gak di perhatikan, dibiarkan saja. Kita (persib) begitu gampang dapat kartu kuning seperti Atep, nah ini yang tidak mengerti,” lanjutnya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Tiga gol di cetak Beto Goncalves dan dua gol TA Musafri. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/