Jupe Sampaikan Maaf Kepada Kim, Ini Pecakapannya

kim-jupe

GELANDANG Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengalami cedera di bagian pelipis matanya pada pertandingan Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016).

Cedera tersebut terjadi akibat benturan dengan sikut Ahmad Jufriyanto di dipertengahan babak pertama.

Kim pun terpaksa harus keluar dan digantikan pemain anyar Diogo Ferreira menit ke 26. Menurut tim dokter, Kim mengalami luka robek 1 cm di  bagian pelipis matanya.

Kejadian tersebut rupanya membuat Ahmad Jufriyanto merasa bersalah, usai pertandingan mantan pemain Persib itu langsung menghubungi Kim Jeffrey lewat aplikasi WhatsApp.

Isi dari percakapan tersebut Jupe panggilan Ahmad Jufriyanto, secara sportif meminta maaf atas kejadian itu.

“Kim, selamat malam. Maaf tadi kepala/mata kamu ya,” ucap Jupe yang diposting di akun Instagram pribadinya @achmad13jufriyanto.

“Selamat malam Jupe, tidak apa-apa kok santai. Dalam sepakbola biasa kok tidak masalah, tadi sebenarnya…. (sebagian di-block),” balas Kim.

“Saya tidak tahu kalau kamu berdarah dan cari-cari kamu di lapangan sudah tidak ada, ternyata sudah diganti,” ujar Jupe.

Berikut caption lengkap Ahmad Jufriyanto lewat Instagram pribadinya. “I am a professional footballer. I am trying to do my best fot the team wherever i play.

There is no onther intentions for hurting other player to my own goods.
I just trying my best for being a professional.

It was accident and it was normally happen when in The game.

So share the love no hate. Peace,” tulisnya.

“Saya adalah pemain bola profesional. Saya akan berusaha bermain menjadi yang terbaik untuk tim saya, di mana pun saya bermain.

Tidak ada maksud lain untuk mencederai pemain lain, saya hanya berusaha untuk bermain profesional.

Itu merupakan kecelakaan yang tidak di sengaja dan hal tersebut merupakan hal normal terjadi di permainan bola. Jadi sebarkan cinta bukan kebencian,” kata Jupe mengakhiri. (dede idrus/vpc)

jupe

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/