Ini Penilaian Djanur Untuk Debut Diogo Ferreira

Foto: indonesiansc.com

Foto: indonesiansc.com

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, tetap memberikan penilaian positif terhadap debut Diogo Ferriera, meski timnya kalah telak dari Sriwijaya FC.

Ferreira tampil pada babak pertama menit ke-26, menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan yang harus ditarik ke luar lapangan akibat luka sobek di keningnya sikutan Ahmad Jufrianto dalam duel di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (10/09/2016).

“Penampilannya tidak mengecewakan dan saya pikir penampilannya cukup bagus,” kata Djadjang seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut Djadjang, pemain asal Australia tersebut memiliki umpan matang dan terarah selama tampil. Eks Timnas Australia U-23 itu mampu bermain apik di lini tengah Persib berduet dengan Hariono.

“Dia punya passing bagus dan bermain baik tadi. Untuk permulaan saya tidak kecewa,” tuntas Djanur.

Namun, di laga perdananya ini Diogo harus mengakui ketangguhan tim lawan. Persib dikandaskan Laskar Wong Kito dengan skor mencolok 3-0.

Tiga gol tercipta dari kaki Beto Goncalves menit 58 dan dua gol TA Musafri menit ke 4 dan 77. Hasil tersebut membuat Persib tetap berada di posisi ketujuh klasemen sementara Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/