Hargai Pejuang Sepakbola, Roemah Nata Gelar Bandung Bermain Bola

bandung-bermain-bola1

ROEMAH Nata Bandung mengelar event bertajuk ‘Bandung Bermain Bola’ di Taman Film, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2016). Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap sepak bola nasional.

Pada kesempatan tersebut, terdapat beberapa kegiatan seperti laga exhibition, aktivitas sosial, talk show dan diakhiri dengan nonton bareng pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 anatara Persib vs Sriwijaya FC.

Acara talkshow sendiri menghadirkan pembicara seperti Ketua Umum VikingPersib Club (VPC) Herru Djoko, mantan pemain Persib Yusuf Bachtiar dan founder Roemah Nata Bandung Gatot Tjahyono.

Menurut Gatot Tjahyono, sepak bola Indonesia bisa berkembang seperti saat ini merupakan jasa dari pendahulu yang berjuang dan peduli terhadap sepak bola. Anggota DPRD Jawa Barat ini berharap, sepak bola nasional bisa lebih berkembang dan berprestasi.

img-20160911-wa0001

“Persib bisa menjadi besar seperti sekarang karena ada yang berjuang dari waktu ke waktu. Kita tentu berterimakasih kepada mereka,” ucap Gatot.

“Disamping itu kita memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan ke depan kita akan dapat meraih kemajuan yang lebih besar lagi,” harap Gatot. (rahman/vpc)

gatot-rumah-nata

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/