Tony Kesal, Wasit Selalu Jawab Tak Lihat Kejadiannya

 

Foto: indoensiansc.com

Foto: indoensiansc.com

BEK sayap Persib Bandung Tony Sucipto pun mengaku kesal dengan buruknya kepemimpinan wasit Fariq Hitaba yang memimpin deul Sriwijaya FC kontra Maung Bandung, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Menurutnya keputusan wasit membuat dia dan rekan-rekannya tersulut emosi. Tony mengakui, gol cepat TA Musafry pada babak pertama merupakan kesalahan timnya.

Namun sambung dia, usaha Maung Bandung bangkit untuk mengejar ketertinggalan harus buyar akibat buruknya kepemimpinan wasit pada laga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Kami mungkin banyak kesalahan, kita kemasukan menit awal. Tapi pola permainan kami berubah karena kepemimpinan wasit,” kata Tony dikutip laman resmi klub.

Tony menambahkan, dia tak ada maksud mengkambing hitamkan wasit dari kekalahan Persib, namun beberapa keputusan yang diberikan dianggapnya merugikan timnya, bahkan menyulut emosi serta mengganggu konsentrasi pemain.

“Keputusan wasit banyak merugikan kita, itu membuat kita serba salah. Saat ditanyakan kenapa keputusan seperti itu, jawabannya sama. Dia bilang, tidak melihat kejadiannya. Tapi kita tetap terima hasil ini,” tuntas dia. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/