#PERSIBDAY: Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Sriwijaya FC

persib-sriwijaya-fc-palembang

DUEL panas Persib Bandung dijamu Sriwijaya FC bakal terjadi pada laga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (10/9/2016) malam ini, kick-off 19.00 WIB.

Terlebih, kedua tim sama-sama mengusung target tiga poin. Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro mengakui duel melawan Persib tidak akan mudah. Apalagi Laskar Wong Kito tak diperkuat salah satu pelurunya, Hilton Moreira.

Selain itu, Persib mempunyai kebugaran lebih baik, karena mereka tidak menjalani pertandingan di pekan sebelumnya.

“Apapun itu kondisinya, tim sudah siap tempur melawan Persib. Meski tanpa Hilton, kita sudah siapkan pengganti, ada TA Musafry, Rizsky (Dwi Ramadhana), atau Yohanis Nabar. Prinsipnya, tinggal bagaimana pemain menjalankan kerja sama permainan untuk membuat peluang, disiplin sepanjang 90 menit,” kata Widodo dikutip Goal.com.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun bertekat mengejar poin pertama di laga perdana putaran kedua. Djanur, sapaan Djadjang, yakin Persib bisa membuat kejutan di Jakabaring.

“Saya pikir situasinya akan berbeda dengan laga awal ISC lalu. Keuntungan lebih besar bagi Sriwijaya lantaran harus bermain di kandang. Absen di pekan terakhir juga menjadi plus-minus, lantaran kami juga harus sedikit meraba-raba lagi, untuk menemukan chemistry bertanding,” kata Djanur.

“Selebihnya, secara kekuatan lawan pasti pelatih sudah saling mengetahui. Tinggal bagimana bisa memanfatkan peluang. Untuk pemain lawan, kita tidak memusatkan satu pemain. Semua harus diwaspadai, kita perhatikan semuanya tanpa terkecuali. (vpc)

 

Berikut ini prakiraan susunan pemain kedua tim:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin Aryanto, Zalnando, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M Ridwan, TA Musafry, Alberto Goncalves.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffry Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, Zulham Zamrun, Sergio Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/