Persib Dulu Baru Kamu

Rina Irmayanti

Rina Irmayanti

MOJANG biru, Rina Irmayanti memiliki cerita menarik dalam mendukung tim kebanggaannya Persib Bandung. Baginya mendukung Persib sudah menjadi kewajiban, terlebih wanita yang memiliki hobby olahraga ini lahir di tanah Priangan.

Kecintaanya terhadap Persib Bandung tumbuh sejak masih duduk di Sekolah Dasar (SD). Berada di dalam lingkungan keluarga yang tak suka sepakbola, tidak menjadi halangan dalam mendukung Maung Bandung.

Wanita kelahiran 21 Desember ini rela berebut remot TV dengan anaknya saat Persib bertanding. “Persib adalah kebanggaan, pokoknya jangan ngaku orang Bandung kalau gak suka Persib,” ujar Rina, Sabtu (10/9/2016).

“Anak saya sukanya Naruto, jadi kalau Persib main remotnya disembunyikan dulu, sampai saya juga lupa remotnya disumputkeun dimana. Bapaknya juga ngalah, istilahnya Persib dulu baru kamu,” ceritanya.

Dia pun memiliki pengalaman menarik ketika Persib meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Rina ikut konvoi hingga tengah malam untuk merayakan Persib juara.

“Anak, bapak yang gak suka bola saya ajak dipaksa, tapi ternyata dia juga malah senang. Dia lengkap pakai atribut Persib,” tandasnya.

Dia berharap, di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) Persib kembali mengulang pencapaian sebelumnya dengan meraih juara. “Semoga saja Persib juara lagi dan dukungan Bobotoh bisa jadi pemicu semangat pemain,” pungkas Rina yang mengidolakan Tantan ini. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/