Meski Kecewa Persib Kalah, Bobotoh Tertib Tinggalkan Area Nobar

yana-nobar

RAUT kekecewaan terlihat dari wajah bobotoh yang menggelar nonton bareng di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2016).

Kekecewaan dirasakan setelah Maung Bandung ditaklukan Sriwijaya FC dengan skor 3-0 di Stadion Jakabaring, Palembang. Meski begitu, Bobotoh tertib meningalkan area nobar di pelataran parkir Stadion Sidolig.

Pada laga tersebut skuat Maung Bandung sudah tertinggal 1-0 melalui sundulan Talaohu Abdul Mushafry pada menit keenam. Tertinggal satu gol, Persib mencoba mengejar ketertinggalannya, Djanur pun memasukan tenaga baru Diogo Ferreira pada menit ke-25.

Masuknya tenaga baru ini belum bisa mengubah kedudukan, walaupun Persib beberapa kali mereka mendapatkan banyak peluang. Hingga babak pertama usai Maung Bandung masih tertinggal 1-0 dari tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC hampir menggandakan keunggulan, beruntung sepakan keras dari Beto masih bisa diblok oleh penjaga gawang Maung Bandung I Made Wirawan.

Persib mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan, namun sayang sundulan dari Atep masih bisa diantisipasi oleh kiper Sriwijaya FC, wasit pun hanya memberikan tendangan pojok bagi tim kebanggaan bobotoh ini.

Sriwijaya akhirnya mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Beto merobek gawang Persib untuk yang kedeua saat pertandingan memasuki menit 58. Talaohu Abdul Musafry memperbesar kemenangan Sriwijaya FC menjadi 3-0, setelah sepakan kerasnya di menit ke-76 tidak dapat diantisipasi oleh I Made Wirawan.

Persib terus melakukan serangan untuk memperkecil ketertinggalannya, Samsul Arif yang masuk di babak kedua menggantikan Zulham mencoba menusuk ke jatung pertahanan Sriwijaya FC. Namun hingga berakhirnya laga Maung Bandung tidak dapat memperkecil ketertinggalannya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/