Kalah Dari SFC, Djanur Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengeluhkan keputusan wasit pada duel timnya dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriiwjaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam.

Djanur sapaannya, menjelaskan kurangnya konsentrasi dan kontrol emosi menjadi salah satu kendala Persib kalah dari Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0.

Itu akibat kepemimpinan wasit, Fariq Hitaba asal Yogyakarta, yang dinilai Djanur banyak merugikan timnya. Ada beberapa keputusan yang diberikan wasit menyulut emosi Hariono dkk.

“Kami kalah, gol pertama itu cepat dan kelasahan sendiri. Tapi, saya melihat wasit kurang adil sehingga menyulut emosi pemain dan mengganggu konsentrasinya,” kata Djanur usai pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Djanur mengekuhkan pelanggaran yang didapat Kim Kurniawan, kiper Sriwijaya Teja Pakualam yang tidak mendapat kartu, selain itu ada beberapa keputusan lainnya yang membuat Atep dan kawan-kawan tidak tenang dalam bermain.

“Kalau sisi permainan saya menilai kami cukup bagus, dan gol pertama saja yang menjadi kesalahan kami dan sisanya keputusan wasit buat pemain sulit kontrol emosi,” tuntas Djanur. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/