Juara Liga Pelajar U-16, Beginilah Aslinya Permainan Diklat Persib

persib u-16

Foto: Goal.com

PELATIH Persib Bandung U-16, Yadi Mulyadi, mengatakan kemenangan pasukannya yang mengantarkan juara Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016, tidak mudah diraih.

Persib U-16 yang mewakili Jawa Barat sukses merebut gelar juara Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2016. Hasil tersebut didapatkan setelah pada partai puncak Persib mengalahkan wakil Jawa Timur, Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (9/9/2016).

Beckham Putra Nugraha menjadi pemain yang paling menonjol dalam final tersebut. Dia mencetak tiga gol untuk membawa Persib merengkuh gelar juara itu. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan M Ilham.

Yadi mengatakan, kemenangan dengan skor telak itu tidak mudah diraih timnya. Pasalnya, mereka bermain dihadapan ribuan pendukung Persebaya yang hadir langsung ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

“Beginilah aslinya permainan Diklat Persib. Memang, di awal pertandingan sempat merasa tertekan karena ada puluhan ribu suporter Persebaya. Tapi setelah unggul 2-0 permainan asli para pemain keluar,” kata Yadi dilansir Goal.com.

Lebih lanjut, Yadi mengatakan akan mempertahankan para pemainnya yang ada sekarang. Itu karena ia menilai penggawa Maung Bandung muda memiliki kemampuan yang baik, sehingga perlu terus diasah.

“Usia para pemain sekarang masih 15 tahun, tahun depan kami akan lebih banyak ikut turnamen atau kompetisi U-16,” pungkasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/