Ini Yang Diwaspadai Sergio van Dijk Dari Sriwijaya FC

sergio-van-dijk-siliwangi2

SRIWIJAYA FC kata Sergio van Dijk, punya banyak pemain andalan di setiap lininya. Dia pun menaruh perhatian lebih pada deretan mantan pemain Persib Bandung yang kini memperkuat Laskar Wong Kito.

Persib akan dijmau Sriwijaya FC pada duel putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam ini, kick-off 19.00 WIB.

Sergio pun menaruh perhatian lebih pada benteng pertahanan tim besutan Widodo Cahyono Putro. Dia mengakui sosok Achmad Jufriyanto selalu menjadi tembok kokoh bagi tim Laskar Wong Kito.

Begitupun di sektor tengah, Sergio menilai kehadiran Firman Utina bakal menjadi ancaman bagi Persib, karena mampu mendukung peran Muhammad Ridwan, Alberto Goncalves ataupun Hilton Moreira. Untungnya Hilton absen pada duel nanti akibat hukuman akumulasi kartu.

Baca juga: Sergio Van Dijk Bertekad Jebol Gawang Sriwijaya FC

“Sriwijaya punya pemain bagus dengan kualitas tinggi seperti Ridwan, Firman, Supardi, Achmad Jufriyanto pertandingan yang susah mereka berbahaya sekali seperti Beto dan Hilton yang juga eks Persib,” pungkasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/