Hariono Takan Kompromi Hadang Jenderal Lapanan Tengah SFC

Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono

Gelandang bertahan Persib Bandung Hariono

GELANDANG bertahan Persib Bandung Hariono tak peduli dengan kenangan saat berkeja sama dengan Firman Utina selama dua musim berkostum Maung Bandung.

Ya, Hariono dan Firman sempat berduet di lini tengah Persib selama lebih dari dua tahun. Sinergi keduanya turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Kini mereka bertemu kembali, tetapi sebagai musuh pada laga malam nanti di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Persib akan dijamu Sriwijaya FC (SFC) pada laga putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Kedua pemain ini sudah pasti bakal beradu kekuatan di lini tengaah. Sikap profesional itu juga yang akan diperlihatkan Hariono saat bertemu dengan Firman.

“Kita profesional saja. Sama-sama ingin tim kita menang, dan di lapangan tetap lawan,” tegas Hariono seperti dikutip laman resmi klub.

Pemilik nomor punggung 24 ini juga menegaskan, tidak hanya bersama Firman, dia pun sudah beberapa kali bertemu pemain yang pernah bersamanya dulu dan menjadi lawan saat ini. Dia pun memastikan, meskipun akan jadi lawan dan siap habis-habisan menahan pergerakan jenderal lapangan tengah Sriwijaya, dia mengaku tetap berteman baik di luar lapangan.

“Saya berharap bisa meraih hasil maksimal di sini (Palembang). Kami akan bekerja keras,” tuntas pemain yang sudah bersama Persib lebih dari tujuh musim ini. (vpc)

 

Berikut data dan fakta pertandingan antara kedua tim sepeti dikutip Persib.co.id

– Persib selalu meraih cleansheet di tiga laga terakhirnya
– Persib hanya kebobolan satu gol di lima laga terakhir
– Empat pemain Sriwijaya FC Supardi, Ahmad Jufriyanto, M Ridwan dan Firman Utina adalah pemain Persib saat merebut ISL 2014
– Di tiga laga kandang terakhirnya, Sriwijaya FC selalu kebobolan satu gol.
– Persib di bawah Djadjang Nurdjaman sukses menang 3-2 dalam lawatan terakhir ke kandang Sriwijaya di ISL 2-14 silam
– Empat pemain Sriwijaya FC Supardi, Ahmad Jufriyanto, M Ridwan dan Firman Utina adalah pemain Persib saat merebut juara ISL 2014 di Palembang

Pertemuan terakhir kedua tim:
30/04/2016 PERSIB 1-1 Sriwijaya FC
26/03/2016 PERSIB 2-0 Sriwijaya FC
05/09/2014 Sriwijaya FC 2-3 PERSIB
02/02/2014 PERSIB 1-0 Sriwijaya
15/06/2013 PERSIB 4-0 Sriwijaya FC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/