Diogo Ferriera Ogah Dipusingkan Produktifitas Gol Sriwijaya FC

Pemain belakang Persib Bandung Diogo Ferreira

Pemain belakang Persib Bandung Diogo Ferreira

BEK anyar Persib Bandung Diogo Ferreira, mengaku sudah mengenal permainan tuan rumah Sriwijaya FC yang akan dihadapi di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016) malam ini.

Pemain asing asal Australia ini ogah dipusingkan dengan produktifitas gol tim berjuluk Laskar Wong Kito. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini sudah mencetak 30 gol dari 18 kali laga.

“Saya tahu tentang Sriwijaya. Mereka punya posisi yang bagus di klasemen, dan sudah cetak banyak gol musim ini. Minggu ini kita sudah berlatih mengantisipasi kekuatan mereka,” kata Diogo dikutip Goal.com.

Diogo pun mengaku sudah tahu kekuatan Sriwijaya FC. “Jadi yang terpenting adalah memainkan ciri permainan kita sendiri. Jangan terlalu khawatirkan, tapi kita juga tetap hormati mereka, karena mereka akan main di kandang.” katanya.

Diogo mengusung target membawa Persib mendapat poin maksimal. Terlebih, laga tandang Persib selanjutnya melawan Bali United FC pada 18 September dinilai krusial.

“Saya tidak pernah main untuk kalah atau imbang. Saya pikir setiap pemain ingin menang. Kita punya laga tandang yang penting di depo Ferran, semoga bisa dapatkan poin sebanyak mungkin, dan berada di posisi yang lebih baik,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/