Bobotoh Nobar Tetap Semangat Meski Persib Tertinggal Di Babak Pertama

BOBOTOH yang menggelar nonton bareng Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Lapangan Parkir Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (10/9/2016) tidak beranjak dari tempat duduknya.

nobar2

Walaupun pada pertandingan yang digelar di Stadion Jakabring, Palembang, skuat Maung Bandung di babak pertama harus tertinggal dari Sriwijaya FC.

Persib yang bermain sebagai tim tamu  tertinggal 1-0 dari Laskar Wong Kito saat laga baru berlangsung enam menit. Gol tersebut dicetak melalui sundulan Talaohu Abdul Mushafry.

Tertinggal satu gol, skuat Maung Bandung mencoba menyamakan kedudukan, Atep dan kawan-kawan pun membangung serangan ke jatung pertahanan Sriwijaya FC. Namun, lini pertahanan lawan mampu membendung serangan Maung Bandung.

Memasuki menit 25, Diogo Ferreira masuk menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan yang mengalami luka di bagian pelipisnya, setelah sebelumnya berbenturan dengan Achmad Jufriyanto.

Masuknya tenaga baru, membuat intensitas serangan Maung Bandung semakin meningkat. Persib mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas, namun sayang bola sepakan Tony masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang, hingga babak pertama usai skor 1-0 tetap bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/