Stadion Jakabaring Kata Djanur Simpan Kenangan Manis Dan Pahit

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, enggan memikirkan kenangan manis di Stadion Jakabaring Palembang, saat Maung Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Menurut pelatih akrab disapa Djanur ini, stadion tersebut juga menjadi saksi kekalahan Persib di partai final IIC. Sehingga, dia meminta pasukannya tetap fokus saat menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016).

“Ada plus, ada minusnya. Kita juga pernah kalah beberapa kali di sini. Tahun 2010 juga kalah 6-0 dari Sriwijaya,” kata Djadjang dikutip dari laman resmi club, Jumat (9/09/2016).

Djanur menambahkan, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus diwaspadai, pasalnya mereka saat ini sedang dalam kondisi baik setelah pada laga terakhir mampu meraih kemenangan dari Persiba Balikpapan.

“Sriwijaya sedang naik. Semua pemain harus di waspadai, dan kita akan perhatikan semuanya. Kami akan kerja keras, karena perlu poin untuk mengejar ketertinggalan dari tim papan atas lainnya,” tuntas pelatih asal Majalengka ini menjelaskan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/