Marcos Flores: Saya Butuh Beberapa Hari Untuk Beradaptasi

Marcos Flores

Marcos Flores

PEMAIN anyar Persib Bandung, Marcos Flores, resmi diperkenalkan kepada awak media setelah menandatangani kontrak dengan Persib Bandung, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Flores memgaku, sudah tak sabar ingin bergabung dengan Hariono dan kawan-kawan. Rencananya, pemain berusia 30 tahun ini menjalani latihan perdananya bersama Persib pada Senin (11/9/2016) mendatang.

Namun, dia tak menampik untuk menunjukkan performa terbaiknya, dia butuh proses adaptasi. Sebab, meski Flores sudah pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia kala tampil bersama Central Coast Mariners (CCM) di Piala Menpora 2013, dia tetap butuh adaptasi dengan para penggawa Maung Bandung.

“Saya sangat bersemangat, tapi saya butuh beberapa hari untuk beradaptasi secepat yang saya bisa. Saya tahu betapa bagus pemain Persib, tapi saya harus bisa bekerjasama dengan mereka,” beber Marcos.

Baca juga: Flores Sedih Ketika Memilih Nomor Punggung 48

Dia pun bertekad ingin meraih prestasi bersama Persib di Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 ini. “Saya tak mau mengecewakan manajer dan semua pendukung. Saya mau semua berjalan lancar,” tutupnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/