Marcos Flores Resmi Gabung, Ini Harapan Manajer Persib

Marcos Flores usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Marcos Flores usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

MANAJER Persib Bandung Umuh Muchtar, mengatakan alasan pihaknya merekrut Marcos Flores untuk membantu lini depan Maung Bandung.

Flores kini sudah resmi berkostum Maung Bandung, dengan ditandai penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Dia berharap, kehadiran gelandang berusia 30 tahun ini mampu menopang penyelesaian akhir tim besutan Djadjang Nudjaman yang diakuinya merupakan kendala tim selama ini.

“Kita banyak pelunag tapi banyak terbuang. Insya Allah kalau ada Marcos bisa duet sama Sergio walaupun bukan striker murni tapi dia bisa suplai bola bagus,” kata Umuh usai penandatangan kontrak.

Umuh pun berharap, kedatangan Flores bisa membawa perubahan lebih baik bagi permainan tim Persib. Dia pun menunggu kontribusi dari Flores di putaran kedu Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ini.

“Awalnya lama tapi ada agennya yang bisa ngurus. Mudah-mudahan di putaran kedua bisa lebih bagus, ya semoga bisa jadi juara,” harap manajer berusia 68 tahun ini. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/