Ini Keinginan Marcos Flores Setelah Resmi Dikontrak Persib

Marcos Flores usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Marcos Flores usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

PERSIB Bandung resmi merekrut Marcos Flores dengan durasi kontrak jangka pendek. Pemain asal Argentina itu diikat kontrak hingga turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) berakhir atau akhir Desember 2016.

Dengan waktu empat bulan, mantan pemain Adelaide United ini bertekad ingin menunjuk permainan terbaiknya bersama Maung Bandung.

Apalagi ada jaminan kontraknya bakal diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung, jika dapat memberikan kontribusi positif terhadap tim.

“Saya harap bisa tampil di setiap pekan, Saay ingin bisa tinggal di klub ini lebih lama, atau mungkin selamanya di sini,” kata Flores di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Flores ogah kedatangannya malah menjadi hambatan bagi tim Persib. Justru dirinya berharap, mampu memberikan kontribusi lebih demi kelangsungan skuat Maung Bandung di putaran kedua TSC A 2016 in.

“Saya tidak mau mengecewakan manajer dan semua pendukung di sini (Persib). Saya mau semua berjalan lancar, bahkan juara,” harapnya.

Baca juga: Flores Sampaikan Hatur Nuhun Kepada Sergio Dan Diogo

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, tak menutup kemungkinan kontrak Marcos Flores diperpanjang, bila di putaran kedua ini dia bisa mengangkat prestasi Persib.

“Kalau bagus tidak menutup kemungkinan untuk di kontrak untuk musim selanjutnya,” ucap manajer berusia 68 tahun ini. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/