Flores Sedih Ketika Memilih Nomor Punggung 48

Marcos Flores usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Marcos Flores usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

PERSIB Bandung resmi mengontrak Marcos Flores untuk putaran kedua Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Pemain berusia 30 tahun ini direkrut Persib dengan durasi kontrak empat bulan.

Bersama Persib, Marcos Flores tidak akan menggunakan nomor 10 seperti yang biasa digunakan di klub sebelumnya. Dia pun memilih angka 48 di kostum Maung Bandung.

Memilih nomor 48, bagi Flores bukan tanpa alasan. Angka 48 mengingatkan kepada sosok ibu angkatnya yang baru saja meninggal di usia 48 tahun.

“Robertino akan tetap pakai 10. Saya ingin ini jelas, 48 adalah angka yang mewakili orang terpenting di hidup saya. Dia baru saja meninggal jadi saya ingin menggunakan angka tersebut pada jersey dengan bangga,” kata Flores, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Baca juga: Marcos Flores Resmi Gabung, Ini Harapan Manajer Persib

“Dia adalah ibu baptis (Ibu angkat) saya. Dia sakit kanker dan baru meninggal beberapa bulan yang lalu. Saya ingin buat dia bangga,” kata Flores dengan nada haru. Flores baru akan menjalani latihan dengan Atep dan kawan-kawan pada Senin (11/9/2016) medantang. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/