Flores Sampaikan Hatur Nuhun Kepada Sergio Dan Diogo

Marcos Flores

Marcos Flores

PEMAIN anyar Persib Bandung, Marcos Flores, mengucapkan terima kasih kepada rekannya yang sudah bergabung lebih dulu, Diogo Ferreira dan Sergio Van Dijk.

Dia mengatakaan, atas rekomendasi kedua eks Liga Australia tersebut dirinya bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Seperti diketahui, Flores, Diogo dan Sergio Van Dijk berteman akrab. Ketiganya pernah satu tim bersama di Australia. Flores dan Diogo pernah bermain bersama di Tim Melbourne Victory musim 2012-2013. Sedangkan, Flores dan Sergio Van Dijk bersama di klub Adelaide United musim 2010-2011.

“Diogo dan sergio, saya pernah main dengan keduanya di Australia. Saya ucapkan terima kasih kepada keduanya yang telah menyarankan saya kepada manajer untuk bergabung dengan klub ini. Akan menjadi kehormatan buat saya untuk bisa main dengan mereka dan pemain lainnya” kata Flores, Jumat (9/9/2016).

Baca juga: Marcos Flores: Saya Butuh Beberapa Hari Untuk Beradaptasi

Flores menambahkan, setidaknya dalam kurun waktu 20 hari ke belakang komunikasinya dengan Persib terjalin intensif. Dia harus memikirkan secara mendalam agar bisa bergabung dengan tim kebangaan bobotoh ini.

“Sejak beberapa hari yang lalu, sekitar 10 sampai 20 hari lalu. Butuh waktu untuk membuat segalanya berjalan lancar, dan juga saya melakukan perjalanan yang sangat panjang dari Argentina menuju Indonesia. Tapi semua sudah dilalui dan saya sangat senang semua menjadi kenyataan,” jelasnya.

Baca juga: Flores Sedih Ketika Memilih Nomor Punggung 48

Meski begitu Flores sangat serius menanggapi tawaran dari Persib. Walaupun membutuhkan waktu lama dan menempuh perjalanan jauh dari Benua Amerika bagian selatan, dia mengaku, tidak menghiraukan tawaran dari klub lain, tetapi tetap fokus menjajaki pinangan dari skuat Maung Bandung.

“Satu hal yang saya pikirkan saat itu adalah ketika Persib meminta saya bergabung. Saya hanya fokus menuju Persib. Saya tahu betapa pentingnya untuk berada disini,” tuntasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/