Diogo Ferriera Sebut Marcos Flores Pemain Fantastis

Bek Persib Bandung Diogo Ferreira

Bek Persib Bandung Diogo Ferreira

DIOGO Ferreira punya keyakinan kehadiran Marcos Flores di skuat Persib Bandung bisa memberikan perubahan positif.

Menurutnya, Flores mampu membantu untuk mendongkrak permainan Persib, terutama di lini depan pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ini.

“Dia pemain yang fantastis, dan saya percaya dia akan jadi tambahan yang bagus untuk klub ini. Saya senang dia sudah tes medis dan hasilnya bagus. Saya tahu dia ¬†kondisinya 100 persen,” kata Ferriera kemarin.

Lebih lanjut, Ferreira mengaku sudah tidak sabar ingin kembali bermain dalam satu tim bersama Flores. Namun keinginannya tersebut harus tertahan untuk beberapa hari ke depan, lantaran Ferreira diboyong pelatih Djadjang Nurdjaman ke Palembang, melakoni laga kontra Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016).

Ferreira dan Flores sebelumnya pernah bermain dalam satu tim, ketika sama-sama masih berkostum Melbourne Victory. Keduanya tampil di Liga Australia di musim 2012-2013.

Dia juga mengaku bahwa Flores adalah salah satu teman dekatnya ketika di Melbourne Victory. Sehingga, dia sangat memahami karakter permainan gelandang asal Argentina tersebut.

“Kita pernah main bersama selama satu musim, dia teman yang baik dan kita sering ngobrol, ini hal yang bagus,” tuntas bek asal Australia ini. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/