Yanto Basna Belum Puas Tampil Bersama Timnas Indonesia

Rudolf Yanto Basna dan Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Rudolf Yanto Basna dan Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

BEK Persib Bandung, Yanto Basna, menjalani debut bersama Tim Nasional Indonesia saat bersua dengan Timnas Malaysia dalam partai uji coba, di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016).

Bermain sejak menit awal, pemain asal Papua ini mampu tampil apik. Beberapa serangan yang dilancarkan Harimau Malaya mampu dipatahkan Basna yang beduet dengan Fachrudin di lini belakang.

Meski demikian, Basna mengaku, belum puas dengan penampilannya. Namun dia bersyukur bisa dipercaya Pelatih Alfred Riedl untuk menjaga pertahanan Timnas Indonesia. Selain Basna, satu pemain Persib lainnya yang tampil di laga itu adalah Zulham Malik Zamrun.

“Puji Tuhan bisa mengawalinya bagus walaupun saya belum puas, harusnya bisa lebih baik lagi,” kata Basna, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (8/9/2016).

Basna membeberkan kunci sukses dirinya tampil apik, sekaligus mampu meraih poin penuh atas Malaysia. Indonesia berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Padahal, secara persiapan anak asuh Alfred Riedl ini hanya butuh waktu dua hari. “Kemarin baru dibentuk, lawannya Malaysia untuk saya pribadi perdana. Saya bermain tanpa beban,” pungkasnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/