Samsul Arif Siap Turun Kontra SFC, Main Kenceng Juga Oke

Samsul Arif saat mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Samsul Arif saat mengikuti latihan bersama tim Persib Bandung di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

PENYERANG Persib Bandung, Samsul Arif, siap menampilkan permainan terbaiknya saat berjumpa Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sabtu (10/9/2016) nanti.

Secara kondisi fisik, pemain asal Bojonegoro ini tidak mengalami masalah. Setelah sebelumnya, Samsul harus parkir selam tiga pekan karena mengalami cedera.

“Sekarang saya sudah sehat 100 persen. Siap kembali membela Persib melawan Sriwijaya di Jakabaring di putaran kedua TSC,” kata Samsul kepada VIKINGOFFICIAL.COM, Kamis (8/9/2016).

Namun, pemain yang dijuluki berjuluk Del Piero Indonesia karena selebrasinya ini, menyerahkan semua keputusannya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

Karena sebagai pemain profesional, dia harus patuh terhadap instruksi pelatih. “Disuruh main kencang oke. Disuruh apa saja saya sudah siap. Semuanya terserah pelatih yang menentukan taktik dan strategi bermain,” tuntas mantan pemain Arema Cronus ini. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/