Kata Djanur Permainan Marcos Flores Itu Seperti Andres Iniesta

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

PELATIH Djadjang Nurdjaman terlihat girang setelah Manajemen Persib Bandung memastikan merekrut Marcos Flores. Itu ditandai dengan kedatangan dia ke Indonesia dan melakukan tes medis.

Flores disiapkan Djanur untuk menambah kekuatan lini tengah Maung Bandung di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Dia mengatakan, tipikal Flores sangat dibutuhkan timnya.

“Kalau saya lihat dari segi permainan, Marcos itu tipikalnya seperti Andres Iniesta. Dia pandai menusuk dan bisa masuk di antara striker. Marcos juga punya final pass yang bagus serta dribling bagus juga,” kata Djanur yang tampak semringah setelah mendengar kabar Flores lulus cek medis dengan hasil baik, Kamis (8/9/2016).

Baca juga: Djanur Tak Khawatir Dengan Riwayat Cedera Marcos Flores

Ya, Djanur memang sudah kepincut dengan permainan Flores saat Persib berduel dengan tim yang diperkuatnya, Central Coast Mariners (CCM) di Piala Menpora musim 2013 lalu.

“Akhirnya kesampaian untuk merekrut Marcos. Semoga penampilannya sekarang bisa sesuai harapan dan mengangkat prestasi Persib menjadi lebih baik,” harap Djanur. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/