Djanur Tak Khawatir Dengan Riwayat Cedera Marcos Flores

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PERSIB Bandung dipastikan bakal merekrut gelandang serang asal Argentina Marcos Flores, mantan pemain Adelaide United ini dijadwalkan akan menandatangani kontrak bersama Persib, Jumat (8/9/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan pemain tersebut setelah tiba di Indonesia, Rabu (6/9/2016) malam.

Djadjang pun sudah mengetahui hasil tes kesehatan Marcos Flores. Sebelumnya, Marcos Flores menjalani tes kesehatan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2016) pagi.

“Prosesnya step by step tinggal penandatangan kontrak,” kata Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sebelum betolak menuju Palembang, sore tadi.

Disinggung tentang riwayat cedera lutut yang dialami Marcos Flores tiga tahun lalu, Djadjang menegaskan hal tersebut tidak usah dikhawatirkan. Menurutnya, hasil tes kesehatan menyebutkan cedera yang dialami Marcos Flores sudah dinyatakan sembuh.

“Saya sudah menerima medical check up. Riwayat cedera di zaman sekarang jangan terlalu dikhwatirakan banyak pemain operasi ligamen dan lutut bisa sembuh kembali. Kayak Zulham (Zamrun) dan pemain luar negeri lainnya, beda sama zaman dulu,” tegas Djanur biasa dipanggil.

Atas hasil medis sudah dilakukan, kata Djanur tak ada alasan untuk meragukan kondisi dan performa Marcos. Apalagi operasinya sudah berlangsung 3 tahun lalu dan Marcos juga sudah kembali dengan menjadi bintang di klub-klub yang beda sebelum berlabuh di Persib.

“Sedangkanā€ˇ untuk masalah otot perut, bukan sesuatu yang harus dimasalahkan karena bisa terus dilatih. Tak hanya itu, kami akan melakukan cek ulang soal masalah otot perutnya. Karena di luar itu kondisi dan hasil tesnya menggembirakan,” tutupnya. (dede idrus/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/