Djanur Pastikan Marcos Flores Tidak Akan Diboyong Ke Palembang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan pemain asing asal Argentina Marcos Flores saat ini sedang menjalani tes kesehatan di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Senayan, Jakarta.

Menurutnya, jika mantan pemain Central Coast Mariners tersebut lolos tes kesehatan, akan langsung berangkat menuju Bandung dan tidak akan ikut diboyong ke Palembang untuk pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016).

“Flores sudah di Jakarta, hari ini lagi medical check up dan lebih baik istirahat di Bandung, ya nanti dari Jakarta langsung ke Bandung. Kita akan berangkat sore ini ke Palembang,” kata¬†Djanur seusai memimpin latihan pasukannya, di Lapangan Progresif, Bandung, Kamis (8/9/2016).

Pelatih asal Majalenga ini sengaja tidak memboyong Marcos Flores ke Palembang, karena pemain berusia 30 tahun tersebut baru saja menjalani perjalanan yang cukup melelahkan dari Argetina menuju Indonesia dan baru mendarat di Bandar Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (7/9/2016) malam.

“Nggak usah lah karena dia juga capek lebih baik istirahat di Bandung, ada Asep Sumantri nanti latihan disini. Jadi hari Senin sore mulai gabung sama tim,” tuntas Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/