Besok Teken Kontrak, Marcos Flores Senang Gabung Persib

Marcos Flores

Marcos Flores

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku beberapa kali melakukan komunikasi dengan Marcos Flores, itu setelah dia tahu pemain bidikannya sudah berada di Indonesia, Rabu (8/9/2016) malam.

Kini, Flores dipastikan hanya tinggal menandatangani kontra dengan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Kepastian itu didorong hasil tes medis yang sudah dilalui Flores dengan hasil memuaskan, Kamis (8/9/2016) pagi.

Rencannya, Flores akan mendantangani kontrak kerja bersama Persib selama empat bulan, Jumat (9/9/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

“Marcos Flores ‎sudah menjalani berbagai tahapan untuk bisa direkrut Persib. Setelah lolos tes medis, rencananya besok akan teken kontrak. Dia akan dikontrak selama 4 bulan, tapi kalau bagus akan diperpanjang untuk kompetisi liga tahun depan,” kata Djanur, Kamis (8/9/2016).

Djanur pun mengaku, banyak berbincang dengan eks penggawa Central Coast Mariners (CCM) itu melalui sambungan telepon, kemarin setelah Flores memastikan tiba di Indonesia.

Baca juga: Kata Djanur Permainan Marcos Flores Itu Seperti Andres Iniesta

“Kemarin setelah Marcos tiba, saya langsung menelponnya dan berkomunikasi. Dia bilang senang bergabung dengan Persib, apalagi dia pernah merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia,” tuntas Djanur.

Ya, Flores memang sempat bertemmu dengan Persib saat memperkuat Central Coast Mariners (CCM) pada turnamen Piala Menpora musim 2013 lalu. Duel itu berakhir imbang 3-3 dan Flores berhasil menjebol gawang Persib dua kali. (dede idrus/vpc)

  1. Mantaaaappp semoga persib bisa meraih juara tahun ini. Aamiin

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/